Surat Cinta Ku Yang Pertama

Hayy....  maaf buat pembaca blog gue (kayak ada aja) dah lama gak post, karena di SMA gue sibuk, tapi karena saat ini gue ada waktu buat nulis, gue akan share cerita gue di SMA ini!! YUKK cussss..
Pernah nggak sih kalian nulis surat cinta? untuk siapa? Pasti kalian menulis surat cinta untuk pacar atau gebetan, lah gue nulis surat cinta buat Kakak OSIS. karena waktu Ospek di SMA, gue sama Temen sekelas gue dikerjain sama Mbak kelas, disuruh buat surat cinta. karena gue jomblo kelas kakap pasti seneng banget, Ini pertama kalinya gue nulis surat cinta buat Mbak kelas, mana cantik lagi. jadi gini isi surat cinta gue untuk Mbak kelas:
Dear Mbak/Kakak Senior
Mbak, Saya mau ngomong sama mbak...Iya mbak, Bagaimana kabar mbak hari ini, semoga dalam keadaan baik-baik saja. sebelumnya Perkenalkan nama saya Alam, mungkin Mbak belum mengenal saya kan?, meskipun mbak belum mengenal saya, tetapi saya cukup mengenal mbak waktu Mbak masuk kelas saya.
Mbak bukannya saya songong, karena saya mau bilang sama Mbak tentang perasaan saya ini.... ya mungkin terdengar geli buat mbak... Sebelumnya saya minta maaf buat pacar Mbak.., kalau ada :v. Mbak saya ini suka sama mbak, mbak itu manis dan baik.
Karena saya laki, Saya tahu saya salah Sudah bilang ini semua sama mbak, Walaupun memang cintaku tak sedalam lautan dan tidak Setinggi Gunung Semeru. tapi cintaku ini seperti kuku kaki, yang walaupun dipotong akan terus tumbuh.
Yahh itulah isi surat cinta gue, geli kan?, kalau jijik abis baca surat cinta diatas tadi, muntahin aja,... gue dah deluan kok.
Ya sekian dulu. Terimakasih.

Posting Komentar

0 Komentar