Hit Obat Nyamuk Cara Ampuh Membasmi Nyamuk

Nyamuk adalah serangga tergolong dalam order Diptera; genera termasuk Anopheles, Culex, Psorophora, Ochlerotatus, Aedes, Sabethes, Wyeomyia, Culiseta, dan Haemagoggus untuk jumlah keseluruhan sekitar 35 genera yang merangkum 2700 spesies. Nyamuk mempunyai dua sayap bersisik, tubuhnya yang langsing, dan enam kaki panjang; antarspesies berbeda-beda tetapi jarang sekali melebihi 15 mm.

Hewan ini sangat mengganggu kita dalam kehidupan sehari-hari, waktu pagi, siang, bahkan malam nyamuk selalu mengganggu. Saya gak tau apakah nyamuk ini jatuh cinta sama saya!, karena
nyamuk  selalu menggangu saya, Ketika saya nonton tv terkadang ada nyamuk yang terbang-terbang disekitar saya dan tidak luput dari gigitan nyamuk tersebut, bahkan waktu saya tidur, nyamuk ini masih saja mengganggu saya.

Kalau Nyamuk  tidak kita basmi, tentu akan berdampak pada banyak hal dalam kehidupan kita sehari-hari. Banyak penyakit yang disebabkan oleh hewan berbelalai dan pengisap darah ini. Sebut saja malaria, cikungunya, dan yang paling populer demam berdarah. satu kali gigitan saja bisa mengakibatkan kematian.
Demam berdarah atau DBD adalah penyakit yang membuat penderitanya mengalami rasa nyeri yang luar biasa, seolah-olah terasa sakit hingga ke tulang. DBD adalah penyakit yang disebabkan oleh virus dengue yang dibawa oleh nyamuk aedes aegypti. Virus ini dapat menyebabkan penderitanya mengalami nyeri hebat seakan-akan tulang mereka patah. Sejumlah gejala dari demam dengue adalah demam; sakit kepala; kulit kemerahan yang tampak seperti campak; dan nyeri otot dan persendian. Sebegitu berbahayanya virus ini, mau tidak mau kita harus menghindari tubuh kita terinfeksi oleh virus tersebut. Salah satu cara penyebaran virus tersebut dengan media nyamuk. Oleh sebab itu nyamuk sebagai media penyebar virus harus kita basmi keberadaannya.

Yaa Hit Obat Nyamuk adalah cara ampuh membunuh nyamuk, dan melindungi keluarga kita dari Demam Berdarah.
Hit Obat Nyamuk diproduksi oleh PT Megarsari Makmur. Hit Obat Nyamuk pertama kali diproduksi oleh Bayer, sebuah perusahaan asal jerman pada tahun 1950.







Macam-Macam Produk Obat Nyamuk Hit

 
Produk Obat Nyamuk Hit sangatlah banyak dan beragam, selain murah Hit juga aman, kuat membasmi nyamuk. ini dia beberapa produk Obat Nyamuk Hit:

1. Hit Obat Nyamuk Pompa
Kemasaan ini merupakan kemasaan yang menggunakan manual yang berbeda dengan versi selanjut nya seperti Hit Aerosol & Natural Fragrance yang sudah memberikan kemudahan didalam penggunaan nya

2. Hit Obat Nyamuk Aerosol
Anti nyamuk Culex quinquefasciatus, Aedes aegypti, lalat Musca domestica, kecoa Periplante americana dan Blatela germanica, berbentuk aerosol berwana kekuning-kuningan untuk mengandalikan nyamuk, lalat dan kecoa di dalam ruangan. Bahan aktif : Praletrin 0,2%, d-aletrin 0,15%.

3. Hit Obat Nyamuk Hit Mat
Perlindungan modern terhadap gangguan nyamuk. Tanpa asap dan tanpa abu. Setelah pemakaian +-8 jam diganti kepigan HIT-MAT dengan yang baru.

4. Hit Obat Nyamuk Non Stop
Terdiri dari alat pemanas dan isi ulang berbentuk larutan jernih yang dapat diuapkan dengan alat pemanas khusus dan berfungsi untuk mengendalikan nyamuk Culex quinquefasciatus.

5. Hit Magic Aksi Instan
Hit magic ini  menggunakan kertas yang sudah di buat dan telah mengandung beberapa bahan yang difungsikan untuk mengusir nyamuk dengan baik.

6. Hit One Push
Pestisida rumah tangga untuk mengendalikan nyamuk dan serangga, berbentuk aerosol bersifat racun kontak dan bernapas untuk nyamuk Culex quinquefasciatus, Aedes aegypti, lalat Musca domestica, kecoa Periplaneta americana dan Blatella germanica didalam ruangan.

Varian Obat Nyamuk Hit


Semua varian HIT obat nyamuk Hit tidak berbahaya,  Hit dipromosikan sebagai penolak kuat dan murah, tidah berbahaya karena tidak hanya anti-nyamuk kuat memberantas nyamuk tapi panas listrik yang kuat dalam memberantas serangga pengganggu seperti lalat kecoa. Ini dia beberapa varian obat nyamuk Hit:

- Electric dalam bentuk bakar electric yang tidak ada asap dan aman bagi kesehatan.
- Aerosol dalam bentuk tabung bertekanan yang mudah menggunakannya.
- Chalk & Bait dalam bentuk kapur, untuk melawan serangga dan semut.
- Liquid Spray dalam bentuk cairan semprot, sangat mudah dalam menjangkau serangga.

Dengan Obat Nyamuk Hit kita bisa membasmi nyamuk dengan cepat dan aman. Produk Hit bisa di jumpai di supermarket atau toko-toko terdekat dangan harga yang terjangkau pastinya.


APA ADA YANG LEBIH BAGUS DARI HIT? YANG LEBIH MAHAL BANYAK KAN!


Referensi:
- www.google.com
- hitobatnyamuk.com
- wikipedia

NOTE:
Artikel ini sedang di lombakan untuk kontes seo Indonesia dengan kata kunci “HIT obat nyamuk” pada pencarian google.co.id. Sekian ulasan yang saya tulis semoga keluarga kita tetap sehat selalu dan terlindungi dari segala penyakit.

Posting Komentar

10 Komentar

  1. Artikel Sangat bermanfaat .. keren

    BalasHapus
  2. Sangat bermanfaat artikelnya, mantaff!!!

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Sangat Informatif, saya sedari dulu memakai obat nyamuk bakar di kostan saya. Setelah saya membaca artikel ini saya langsung beralih ke Hit obat nyamuk, terimakasih Admin!!

    BalasHapus
  5. Bermanfaat gan. Terimakasih^^

    BalasHapus
  6. Dari dulu memang ane dan sekeluarga dan seketurunan selalu pakai HIT,kalau ada yg lebih baik dan murah,kenapa tidak? Thanks info gan

    BalasHapus
  7. sangat Informatif
    bagus bro!lanjutkan

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)