10 Tipe-Tpe Orang Yang Ada Di Muka Bumi Ini

Holaa.... kali ini gue bakal mem-posting tentang Tipe-Tpe Orang Yang Ada Di Muka Bumi Ini. Sebelum gue kasih tau tipe tipe orang di muka bumi ini, gue berterimakasih dulu sama temen gue Cindy, karena sudah memperbolehkan gue memakai idenya beberapa, walaupun idenya gue koreksi dikit. jadi kalo mau liat blognya temen gue Cindy, liat aja disini. Oke berdasarkan pengalaman yang pernah gue alami selama mensurvei, akhirnyaa gue bisa menjelaskan Tipe-Tpe Orang Yang Ada Di Muka Bumi Ini :'v. Dan dapat disimpulkan bahwa (gaya-gaya presentasi :v), Seorang itu pasti mempunyai ciri khas tertentu. so check this in:

1. DATENG KALAU ADA MAUNYA.

gue benci banget dengan tipe orang satu ini. Gue paling gondok dengan orang yang beginian :3. Rasanya pengen gue RASENGAN.

2. PINTAR.

  Gue yakin pasti di setiap kelas disekolah pasti ada satu, dua, tiga tau empat, bahkan lima orang yang pinter. "Biasanya" sih orang yang tipe begini ini budeg saat lagi ujian

Entah itu bener-bener budeg atau tiba-tiba budeg aja waktu ulangan. Hal yang perlu lo siapin saat ujian selain pena, pensil atau kertas ulangan adalah "korek kuping :'v" tuh sebelum ujian dimulai lu korekin dulu kupingnya.

3. PENDIAM.

Sebenernya gue punya temen yg tipe nya begini, nih contohnya :
sebut saja namanya pisang. 
"eh sang kok lu gak gabung sama diorang?" tanya gue.
"krik krik.. krik krik.." hanya jangkrik yang menjawab pertanyaan gue tadi.
Gue gak tau dia budeg, nahan boker atau apa, (padahal kan lagi gak ujian :'3) dan masih aja asik dengan dunianya sendiri. (maen hp contohnya..). Sedangkan gue yang niat awalnya baik, menjadi pengen RASENGAN SURIKEN, karena dikacangin oleh si pisang.

4. HUMORIS

Tipe yang gini yang gue suka. pokoknya suka lah.

5. RAMAH

Cowok ini bisa dibilang yang paling bikin hati adem. Karena apapun yang terjadi mereka akan senantiasa tersenyum. Bahkan saat menahan boker.

6. PEMARAH

Kalo ini kebalikannya dari si Ramah. Apapun yang terjadi mereka akan selalu marah. Termasuk saat berterimakasih, nih contohnya:
 
Guru : Selamat ya kamu mendapatkan rangking 1.
Marah : WOI ANJ*NG MAKASIH YA UDAH NGASIH SAYA RANGKING 1 BUKAN 2. AWAS YA GUA TUNGGU LU DI KANTIN PULANG SEKOLAH GUA TRAKTIR LU, BIAR KAPOK !!!!

7. BAPERAN.

Nah kalo yang ini, jangan sekali-sekali mainin perasaanya, bolehnya dua kali-dua kali :v.

8. ALAY

Banyak ciri dari orang satu ini, nih ciri-ciri orang alay yang sudah gue survei:

- sok narsis dalam segala hal (kalau foto biasanya mulutnya di dimonyongin, mukanya kadang dikerutin) dll.
Contoh Tulisan orang alay alay:
- iya : ia, ea
- kamu: kamuh, kammo, kam oh ,kamuwh, kamyu
- aku : akyu, aq, akko, ak koh, aquw
- maaf: mu’uph, muphs, maav
- sorry: cowyie, cory, tory(?)
- lagi : agi, agy
- makan: mums, mu’umhs
- lucu : lutchuw, uchul, luthu
- siapa: cppa, cp, ciuppu, siappva
- apa : uppu, apva, aps, pha
- narsis: narciez, narciez
- tulisannya gede kecil dan pake angka

Gue kok paham bener ya? 

9. PERUMPI.

Nih gue yakin pasti ada temen lo yang suka nya ngegossip. Semuanya digossipin :3. Gue bingung semuanya digosipin, kaya gak ada hobi lain :3 apa mungkin mereka ingin berlatih agar kelak akan menjadi host di acara gossip ya *ehh :'v.

10. DIAM DIAM MENGHAYUTKAN

Ya Semacam TAI gitu.

Oke mungkin segini aja, kurang lebih mohon maaf, ini hanya gurauan (eakk :v). Terimakasih.. BYE!

Posting Komentar

2 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)