10 Tips Kenalan/PDKT Dengan Cowok/Cewek Lewat BBM

Banyak Orang Yang Malu Pengen Kenalan Sama Doi, Gak Usah!!!, Kali Ini Gua Mau Share Tips Dari Temen Gue Serio Arisando, Kalo Mau Liat Blog nya Liat aja disini, lanjut, ini tips Cara Kenalan/PDKT Dengan Cowok/Cewek Lewat BBM. Chek This In:

1.PASTIKAN PUNYA PIN DOI

Yalah Kalau Kalian Ga Punya,Untuk Apa Baca Postingan Absurd Ini.

2.PASANG FOTO ASLI KAMU

Pasang DP Foto Kalian No Efek,Jangan Gambar Lain-Lain, Kita Harus Pd, Lebih Baik Jadi Diri Sendiri

3.PING!!! SI DOI

Kalian Harus Lakukan Metode PING!!!, Walaupun Metode PING!!! Ini Agak Norak Kata Orang,Tapi Ini Bisa Menjadi Awal Chat Kalian Dengan Si Dia. #Asek.

4.TUNGGU RESPON SI DOI

Jika Mereka Sudah Menjawab Dengan Jawaban Mereka Sendiri Seperti, PING!!!, Iya, Kenapa, Apa, Ngapa, Ngapa Woy, Kalian Harus Sabar Menghadapi Nya, Tapi Kalo Dia Udah Bales Ngapa Woy Mending Kalian DELCONT Aja Si Dia,Udah Ngeri Duluan Broo :v

5.MINTA BROADCAST

Nah Jika Kalian Sudah Menerima Balasan Doi, Anda Lakukan Lagi Seperti Ini:

Gue: E... Bisa Minta Tolong Gak???

Doi: Tolong Apaan Emangnya

Gue: Tolong Broadcastin Pin Bbm Saya Di Kontak Kamu Sih*Di Point Ini Kalian Harus Memakai
Emot Nyengir Yang Giginya Keliatan, Jangan Emot Ini <3, Dan Kalian Harap Aja Doi Membalas Bbm Kalian Dan Menanggapi Apa Yang Kalian Mau, Dan Yang Sangat Sukses Adalah Ketika  Doi Membalas Emot Nyengir Ke Kita Juga

6.BASA BASI

Jika Si Doi Udah Selesai Broadcastin Pin Kalian Di Hp Nya,Kalian Lanjut Ke Poin Satunya

Gue: Sip Makasih Ya.

Doi: Iya Sama-Sama

Gue: Oya Kamu Sekolah/Kelas/Kuliah Mana?

Doi: Saya Sekolah/Kelas/Kuliah di *tiittt*

Gue: Ooo Sekolah/Kelas/Kuliah Disitu

Doi: Iyaa

Gue: oooo,Tinggalnya Dimana?

Doi: Di Planet Atata Tiga

Gue: ooo di situ ya:)

Nah Ketika Doi Sudah Menjawab Doi Tinggal Dimana, Kalian Tinggal Berharap Lagi Doi Nanya Balik Ke Kita

7.AJAK KETEMUAN

Point Selanjutnya Kalian Pasti Udah Akrab, Dan Coba Ajak Ketemuan Ke Cafe,Resto,Mall,Atau Taman, Jangan Ajak Doi Ke Hutan

8.TEMBAK DIA

Point Ke 8 Ini Gua Tujuin Ke Cowok,Kalian Nyatakan Rasa Sayang Kita Ke Dia Dengan Sepenuh Hati

9.BERDOA

Berdoalah Agar Doi Khilaf Nerima Cinta Kamu

10.PASRAH

Poin Ini Kalian Harus Pasrah Mendengar Jawaban Dari SI Doi

Sekian Dari Gua, Pesen Gua Sih"Ketika Kita Ditolak Dengan Gebetan Atau Gagal Kenalan Dengan Seseorang Yang Kita Inginkan,Jangan Berkecil Hati Dunia Masih Memiliki Yang Lebih Dari Mereka,Mungkin Benar Kata-Kata Yang Pernah Gua Baca,Mungkin Tuhan Mempertemukan Kita Dengan Orang Yang Salah Dulu Sebelum Kita Di Pertemukan Dengan Orang Yang Benar" #Asek
OKE Gua Akhiri Tutorial Ini,Ada Kata2 Yang Menyinggung Atau Yang Salah Gua Minta Maaf Dan Kepada Allah Gua Mohon Ampun.

Bye bye

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Soo greget lo coeg :v jangan lupa kunjungi juga theaibaganteng.blogspot.co.id

    BalasHapus
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)