Tips Mengeringkan Sepatu Yang (Kayaknya) Efektif


Posting an sebelumnya gue sudah mengasih tips mencuci sepatu yang (Kayaknya) efektif, dan sekarang gue akan mengasih tips mengeringkan sepatu basah yang (Kayaknya) efektif, check this in:

1.MATAHARI
Cara ini sudah sering digunakan oleh umat manusia, dari mengeringkan baju, cd, bh, dll. Tapi cara ini mempunyai kelebihan dan kelemahan.
Kelebihan: Cepat kering.
kelemahan: Hujan.

2.BELAKANG KULKAS
Cara ini saya dapat waktu gue nonton upin dan ipin.
Kelebihan: Tidak kehujanan.
Kelemahan: Agak lama kering nya.

3.DI KIPAS
Cara ini pernah saya lakuin, waktu baju saya basah, terus baju itu gue taruh didepan kipas angin, dan kipas nya gue hidup kan, dan gue tunggu 5 menit, baju pun kering.
Jadi menurut gue kalo baju aja bisa kering, berarti sepatu yang basah bisa kering dong.
Kelebihan: Belum tau, karena gue belom nyoba.
Kelemahan: Sama gue juga belom tau.

4.BAKAR
Cara ini sangat efektif, gue jamin 100%, gak nyampe 1 menit sepatu kamu langsung kering, apalagi kamu nyuci sepatu nya pakai bensin.
Kelebihan: Sangat super cepet kering
Kelemahan: -

Ya itu aja tips mengeringkan sepatu basah yang (Kayaknya) efektif, semoga bermanfaat.

Posting Komentar

3 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)