Tips Mencuci Sepatu Yang (Kayaknya) Efektif

Hari ini gue berasa kosong banget. Kerjaan aja gaada apalagi pacar :’). Karena gue anaknya rajin #eeklah Jadi gue memutuskan untuk mencuci sepatu untuk mengisi kekosongan (hati) gue.
Mencuci sepatu itu gak sembarang numpahin se-ember air ke sepatu. Tapi ada tata caranya juga agar pencucian sepatu lebih efektif (Kayaknya).
Berikut tips mencuci sepatu dari gue. Check this in:
1. PASTIKAN ANDA PUNYA SEPATU YANG KOTOR
Percuma kan kalo, kita nyuci sepatu, kalo sepatu nya bersih. Karena pernah juga pepatah mengatakan, tidak ada api tidak ada asap, yang artinya jika ada yang kotor bersihkan #gaknyambung
2. GUNAKAN TANGAN ANDA
Ya, sebaiknya gunakan tangan anda untuk melakukan hal ini. Gak kebayang kan kalo nyuci sepatu pake kepala atau udel. Dan ingat ! Gunakan tangan anda bukan tangan orang lain apalagi tangan mantan.

3. GUNAKAN AIR, BUKAN API
Yang ini gak perlu dijelasin, karena kalian tau akibatnya kan.gunakanlah air
4. ANGGAPLAH TUBUH SENDIRI
Mencuci sepatu juga harus hati hati. Perlakukan sepatu anda selembut mungkin. Bila perlu samakan caranya ketika anda mandi. Bila anda menggosok badan anda dengan sabun. Maka perlakukan hal yang sama terhadap sepatu anda. Bila anda menyikat gigi. Maka lakukan pula hal yang sama terhadap sepatu anda.
5. RILEKS
Jangan tegang dan jangan panik ketika nyuci sepatu. Sepatu itu benda mati. Jangan bayangkan kalau sepatu itu adalah perempuan yang sedang anda sabunin.
6. AJAK PACAR ANDA
Cara ini tidak cocok buat gue. Tapi bila anda punya pacar, ada baik nya melakukan aktivitas ini bersama pacar anda. Pacar anda dapat membantu menyikat sepatu anda, sedangkan anda cukup duduk manis sambil menikmati secangkir kopi bareng gebetan (biar greget). Secara tidak langsung anda telah mendapatkan pembantu yang baik.
7.KERINGKAN
Jika sepatu telah selesai di cuci, KERINGKAN.
Dalam hal mengeringkan sepatu yang basah ada tata caranya juga, agar pengeringan sepatu lebih efektif (Kayaknya).
Tapi gue akan menjelaskan tips mengeringkan sepatu yang (Kayaknya) efektif di posting an selanjutnya, jadi pantengin aja blog gue (alamnaga.blogspot.co.id) :v
Demikian tips mencuci sepatu dari gue. Semoga anda tergerak untuk melakukan apa yang telah gue saranin.

Posting Komentar

3 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)