Tips Merayakan Valentine Anti Mainstream

Sebentar lagi hari valentine yak... sebenernya sih gue gak peduli sama hal yang satu ini, karena gue... ah sudahlah. Tapi setau gue orang orang menganggap hari Valentine adalah hari spesial yang bertemakan kasih sayang. Banyak cara yang bisa diungkapin dari mereka yang mempunyai pasangannya, salah satunya adalah hadiah.
Hadiah sebenernya sih kebanyakan adalah coklat. Tapi itu udah biasa sih bagi gue. Gue punya beberapa cara yang “Anti-Mainstream” untuk dilakukan di hari valentine sebagai bentuk hadiah untuk pasangan. Check this in !! (karena “check this out” sudah terlalu mainstream)
1. Ajak minum kopi
Ini adalah contoh perayaan valentine yang romantis. Anda bisa mengajak pasangan anda ke warkop, lalu pesan dua kopi, dan minum dengan cara menyilangkan tangan anda dan pasangan anda, lalu sruput bersama. momen itulah yang akan memperhangat suasana Dan ingat pastikan kopinya tidak ada sianidanya.

2. Kasih buah coklat

Coba anda kasih pasangan anda buah coklat, dari pada silverqueen yang 1kg, mahal soalnya. buah coklat juga gak kalah enak dibanding coklat silverqueen. apalagi anda memberikan kepada pasangan anda dengan romantis, seperti ini

“Selamat hari valentine sayang”“Iya sama sama sayang”“Aku punya kejutan buat kamu”“Apa itu sayang”(Kasih buah coklat)“kok buah coklat yang?”
“Selamat hari valentine sayang”
“Iya sama sama sayang”
“Aku punya kejutan buat kamu”
“Apa itu sayang”
“Mulai sekarang kita putus”
“….”
"coklat biasa sudah terlalu mainstream yang!!"
"terus saya makannya gimana?"
"coba sinih palak kamu yang?"
"buat apa yang?"
(Hantamkan langsung buah coklatnya ke kepala pasangan anda)

setelah terbuka buahnya, anda bisa menikmati coklatnya sendiri, karena pasangan anda sudah jatuh pingsan akibat hantaman buah coklat itu tadi.

3. Ajak putus
Anda ingin memberikan kejutan yang tak terlupakan oleh pasangan anda ? Ya, cobalah ini. Karena hari valentine identik dengan kejutan yang diberikan oleh pasangan. Cukup mudah sih caranya seperti ini.

Itu saja yang bisa gue sarankan untuk valentine tahun ini. Mungkin valentine tahun depan bisa lebih anti mainstream lagi. Dan semoga gue udah punya pasangan :’D






Posting Komentar

6 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)