5 Hal yang membuat gamers kesal

Siapa yang disini hoby nge game? Siapa yang disini gamer tinkat akut? Saya juga suka nge game, Mau itu game offline atau game online. Tapi sesenangnya kita nge game, pasti ada aja yang buat kita kesel, marah, kecewa, tersakiti, depresi (oke mulai alay). Oke langsung aja, inilah 5 Hal yang membuat kita kesel dalam game. Check this out :v.


1. Maintenance


Siapa sih yang suka sama Hal satu ini, apalagi kamu seorang youtuber, dan lu dah siap recording, camera dah siap, semua dah siap, ahh pas mau main, malah muncul tulisan MAINTENANCE, huft.

Solusi: SABAR :v.

2. Spesifikasi game terlalu besar

Yang ini gue sering banget ngalamin, dan gue dulu pengen banget download game GTA V, dan gue bukannya nyadar diri, spek gak kuat, tapi masih nyoba nyoba download dan hasilnya nihil.







Solusi: KALO SPESIFIKASI KOMPUTER RENDAH, NYADAR DIRI AJA LAH :v




3. Keyboard/Mouse rusak
Oke yang ini gak mungkin gak kesel, karena setiap kita main terganggu dan malah bisa mengalami kejang, mulut berbusa, Mata marah..ehh

Solusi: BELI YANG BARU

4. Kalah
Yang ini gak perlu di jelasin, Karena gak mungkin kalo KALAH, kita ketawa, seneng, ke girangan kan, kecuali belom minum obat


Solusi: KALO MAIN PRO DIKIT NAPA :v

5. Sinyal

Yahh inilah momok menakutkan bagi para gamers online. Apakah kalian pernah main game Clash Royale?, gue pernah dan tropi gue dah tinggi, sampai pada saatnya, gue kalah beruntun sebanyak 15 kali akibat sinyal, IYAA BERUNTUN 15X. Dan sebanyak itulah hp gue, gue lempar (dikasur sih :v), dan gamenya langsung gue hapus, karena gue yakin, kalo di terusin, hp gue akan hancur.

Solusi: GAK USAH MAIN GAME ONLINE






Yah itulah 5 Hal yang membuat gamers kesel, menurut gue....

Oke See you...next time...


Posting Komentar

0 Komentar