Tips Menjadi Orang Keren

Haloo, kali ini saya mungkin ngasih tips dulu, buat agan-agan yang ingin tampil Kece, Keren.. karena, penampilan itu harus bagus, biar banyak yang Naksir, Yaelah :v ... Oke Langsung aja..Check this out:

1. Percaya Diri

Yahh, Percaya diri itu harus, mau kamu, gimana juga, kita jangan malu, tetep percaya diri kalau kamu itu Keren, Kece. Jika kamu tidak percaya diri, semua hal yang ada di diri kamu itu, terasa jelek, Jadi kita harus percaya diri. Tapi jangan berlebihan ya... :v

2. Tampilan

Don't Judge A Book By Cover (Semoga bener kata-katanya :v), Mungkin kata-kata disamping  itu bener, tapi ingat, hal yang pertama kali di lihat itu adalah penampilan, Kalau penampilannya kayak kuda nil, percuma, karena mungkin tidak ada yang tertarik dengan anda. Jadi menurut saya, berpenampilan lah yang sopan & menarik. #Asekk.
3. Sifat

Oke yang satu ini, Wajib, karena mau penampilan kamu kayak, Aliando, Ariel, kalau sifat kamu kayak Preman. mungkin gak akan ada yang tertarik dengan kamu. Jadi sifat kita harus baik ke siapa pun, jangan baik kalau ada maunya aja. #Asikk

4. Bergaulah Dengan Orang Yang Kurang Keren

Yess kalian harus seperti ini, Walaupun ini cara licik :v, tapi dengan adanya mereka, kamu menjadi lebih keren. #RespectOrangYangKurangKeren :v.

5. Jangan Ngaca

Ini Yang Sangat penting. :v

Oke mungkin ini aja, maaf kalo ada yang ngaco :v, ya, biar nambah-nambah dikit lah, oke ini aja dulu Tips biar tambah keren..

Oke see you.... :v

Posting Komentar

0 Komentar