Cara Nembak Cewek yang Irit

Halo gan, semuanya apa kabar?
pada kesempatan kali ini author mau ngasih tau Cara Nembak yang Irit nih. Pas banget kan buat yang jomblo tapi mau melepas statusnya tapi gak mau keluar duit banyak, jadi kalau ditolak gak rugi-rugi amat hehehe!!!.

Jadi gimana caranya? Langsung aja:

1. Surat

Bukan dengan ngasih doi Surat Yasin, yang ada kita langsung ditimpuk sama doi. Tapi hanya dengan modal kertas, amplop, alat tulis, dan kemahiran merangkai kata-kata anda bisa nembak cewek dengan cara ini.

Tulis kata-kata yang romantis, bisa dengan memuji dia dulu, dan ending disurat itu langsung nyatakan perasaan anda. Walaupun cara ini tidak laki, tapi saya jamin cinta kamu pasti (tidak) diterima. :v

2. Lewat HP

Cara ini mungkin sudah mainstream. Tapi ternyata cara ini juga bisa dibilang irit. Yap hanya modal mental, hp, kuota, dan pastinya doi, kalian bisa nembak cewek dengan cara ini. Yah walaupun cara ini bukan laki banget ya, tapi mau gimana lagi, selagi itu murah :v hehehe.

3. Bernyanyi

Cara ini berlaku buat suara yang bagus. Jadi kalian temuin doi, bawa gitar kalo bisa. Tunggu suasana kalian berdua romantis, langsung deh kamu, nyanyi lagu romantis buat doi, terus di endingnya kamu nyatakan perasaan ke doi. Ini baru cara laki :v (Tsadest).

Yap itu aja cara Nembak Cewek yang Irit. Jadi gimana? Kapan kalian mau nembak doi kalian? Sudah punya doi kan? Tunggu apalagi ungkapin perasaan anda sekarang dong hehehe.

Terima kasih.... BYE BYE....

Posting Komentar

0 Komentar