5 cara agar semangat dalam mengerjakan tugas


Kuliah, hmmm, mungkin sebagian mahasiswa selalu mengeluh tentang tugas-tugas kuliah yang begitu berat. Mungki tugas itu persamaan katanya adalah neverend, selalu aja tugas itu datang, tidak habis-habis, satu tugas selesai, nambah lagi tugas baru. Sebab itu lah kebanyakan mahasiswa mengeluh dan lama kelamaan semangat untuk kuliah pun turun. Jadi disini mungkin saya akan memberi 5 hal agar kalian semangat untuk mengerjakan tugas kuliah, langsung saja:

1. Isitrahat dulu sebelum nugas.

Yap cara ini adalah cara saya sebelum ngerjain tugas, apalagi kalau mau ngerjain laporan, pasti saya akan tidur dulu sebelum ngerjain tugas. Karena dengan kita tidur tentu badan kita akan segar kembali ditambah dengan kita tidur sejenak kita bisa begadang sampai malam demi mengerjakan tugas.

2. Dengarin musik.

Cara ini juga sering saya lakukan. Musik terkadang membuat kita yang mendengarkan menjadi rilex, dan mood kita menjadi lebih baik, apalagi kalau dengerin lantunan ayat suci al-quran, lebih sejuk lagi hati, jadi lebih enak kita dalam mengerjakan tugas.

3. Ajak temen.

Cara ini sebenernya gak terlalu penting-penting amat sih, ya tapi lumayan lah biar artikelnya sedikit banyak. Dengan cara ini kita pastinya tidak boring dalam mengerjakan tugas karena pasti temen kita mengajak kita ngobrol dan bermain game online, dan tugas akhirnya gak selesai. Oke intinya ajaklah temen kamu untuk ngerjain tugas bareng, jadi kamu bisa nanya jika ada yang tidak kalian tau.

4. Ajak Gebetan.

Dengan kita mengajak gebetan tentu kita jadi tambah semangat, saya yakin itu. Yang jadi pertanyaan kamu ada gak gebetan?

5.  INGAT ORANG TUA

INGAT, BUAT ORANG TUA KALIAN BANGGA JIKA KALIAN BISA WISUDA ATAU SUKSES KELAK.

Oke mungkin itu aja 5 cara agar kalian semangat dalam mengerjakan tugas. Semoga bermanfaat BYE!!

Posting Komentar

0 Komentar