Indonesia Hebat Bersama Asian Games 2018



Asian games 2018 sebentar lagi akan segera dimulai, dimana Indonesia ditahun 2018 ini terpilih sebagai tuan rumah dari pesta olahraga terbesar di Asia ini. Asian Games 2018 ini akan diadakan di Jakarta-Palembang. Tidak kalah dengan Piala Dunia yang sedang berlangsung di Rusia tentunya, negara yang akan ikut serta dalam ajang empat tahunan ini sebanyak 45 negara. Asian games sendiri akan dilaksanakan pada tanggal 18 agustus sampai dengan 2 september 2018. Kurang lebih 15000 atlet dan official yang akan ikut berpartisipasi dalam 40 cabang olah raga yang terdiri dari 32 cabang olahraga olimpiade dan 8 cabang non olimpiade dan akan memperebutkan 462 mendali emas. Oleh karena itu mari kita sukseskan Asian Games 2018 ini dan mari beri doa dan dukungan terhadap atlet Indonesia yang akan berjuang di Asian Games ini.

Dampak positif dari pelaksanaan Asian Games ini di indonesia tentu sangatlah bagus untuk negara kita ini, dimana Asian Games ini membantu Indonesia untuk meningkatkan sektor pariwisata dan perekonomian negara kita. Bahkan dengan Asian Games ini membantu untuk mempromosikan Indonesia dimata dunia. Selama ini Indonesia yang lebih dikenal oleh turis asing adalah Bali, dengan dilaksanakan Asian Games ini di Jakarta dan Palembang sangatlah membantu untuk memperkanalkan Indonesia, kalau Indonesia itu bukan Bali saja. Dan dengan datangnya atlet di negara-negara asia yang akan ikut serta bertanding di Jakarta dan Palembang ini tentunya akan meningkatkan minat terhadap turis-turis yang berasal dari mancanegara. Bahkan pedagang-pedagang sovenir Asian Games juga secara tidak langsung kebagian rezeki yang belum tentu setahun sekali mereka dapatkan.

Oleh karena itu kita sebagai warga negara Indonesia ini tentunya harus mendukung penuh atlet kita yang berjuang di Asian Games, maupun secara langsung atau tidak langsung, kita rakyat indonesia harus tetap mendoakan yang terbaik untuk para atlet yang akan berjuang di Asian Games nanti. Semoga dukungan dan doa dari seluruh rakyat Indonesia ini bisa membantu menambah energi para atlet yang akan berjuang di Asian Games nanti.

Untuk para atlet Indonesia, berikanlah yang terbaik untuk indonesia, kaluarkanlah kemampuan kalian semaksimal mungkin untuk indonesia, jangan pernah takut dengan negara-negara lain, tunjukan kepada dunia kalau Indonesia ini punya orang-orang hebat seperti kalian, tunjukan kepada dunia kalau indonesia ini punya orang-orang berbakat seperti kalian. Kalian tidak sendirian,  kami warga negara indonesia akan selalu mendukung kalian, apapun hasilnya nanti, menang atau kalah, kalian tetap pahlawan bangsa, kalian tetap kebanggan bangsa, jangan pernah menyerah, tetap fokus, dan jangan pernah bosan untuk berdoa kepada Tuhan YME, dan tunjukan terhadap dunia kalau Indonesia itu adalah burung garuda, bukan burung perkutut.




Ayo...Ayo Indonesia, yakin kita pasti bisa menang, yakin kalau kita bisa juara, lawan lelahmu, habiskanlah tenagamu untuk indonesia, raihlah prestasi tertinggi di dalam Asian Games 2018, tetap berjuang sampai titik darah penghabisan, buatlah sejarah baru untuk negara tercinta kita yaitu negara Indonesia.

Semangat untuk seluruh atlet Indonesia yang akan berjuang di Asian Games 2018, berikan seluruh kemampuan kalian yang terbaik, menang kalah urusan belakang yang terpenting adalah tetap jaga kesportifitasan kita. Mimpi didepan mata, Indonesia pastikan juara.
Dan jangan lupa setelah Asian Games selesai tempat-tempat pelaksanaan Asian Games 2018 tetap dijaga.


Yuk, jaga ketertiban Asian Games 2018 dan mari kita sukseskan Asian Games 2018 bersama-sama!

Posting Komentar

2 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)