Aplikasi yang bisa mudah untuk menghasilkan uang

Haloo guyss...back again wkwkwk...
Buat-buat kalian yang lagi nyari uang jajan nih, yah nambah-nambah dikit lah, disini saya akan men share nih 2 aplikasi penghasil rupiah yang sangatlah mudah di dapatkan. aplikasi-aplikasi ini tentunya ada di playstore dll pastinya...
Mau tau apa aja Aplikasi yang bisa mudah untuk menghasilkan uang? kuy disimak.

1. Coin Pop

Aplikasi yang membayar kita untuk menemukan game dan aplikasi yang cocok untuk Anda. Yap aplikasi ini bisa mendapatkan uang tunai untuk setiap menit game yang Anda mainkan (PayPal, GooglePlay…..)!


Caranya sangat mudah: cukup buka tautan, unduh Coin Pop secara gratis, dan Anda bisa mulai bermain game atau menginstal aplikasi-aplikasi lainnya. Anda akan menerima 4444 koin sebagai bonus awal. lumayan kan hehehehe.
Jadi tunggu apa lagi, buruan download 



2. Bearuang


Yap aplikasi yang ada di playstore dll ini adalah aplikasi penghasil uang lainnya. Jadi aplikasi ini adalah kita dituntut menjawab pertanyaan-pertanyaan yang akan disediakan, pertanyaan itu sebanyam 12 pertanyaan. Yah gak terlalu sulitlah jawabannya.


(Yah itu saya masih baru download juga. yah seperti itulah tampilannya).

Oke lanjut jadi kita harus menjawab pertanyaan secara live, yang jadwalnya sudah ditentukan oleh panitiannya. Jadi kita tidak boleh terlambat, sekalinya terlambat kita tidak bisa ikut menjawab, kita hanya bisa menonton, yap seperti quis online berhadiah lah...sekalinya kalian telat kalian harus mencoba di hari berikutnya.
Jadi tunggu apa lagi, buruan download
BEARUANG.

Okehhhh mungkin itulah aplikasi yang mudah menghasilkan uang, silahkan kalian download, tunggu apalagi..mudah kok wkwkwk, itu recomend banget dari saya.

Yah sebenernya masih banyak aplikasi yang bisa menghasilkan uang, tapi sedikit sulit mendapatkannya... nah 2 aplikasi di atas menurut saya sih mudah dapetin se-bongkah uang wkwkwk.

Oke nanti next saya akan men share aplikasi yang dapat menghasilkan uang lainnya...yah mungkin sedikit ribet, tapi yakinlah pasti bisa kok wwkwk apasih.

BYEEE THANKS YOUUU

Posting Komentar

0 Komentar