Cara menembak/menyatakan perasaan kepada doi yang anti mainstream

Eghhmm, sudah lama gak nulis, hoooo. Oke kali ini mimin akan memberi tips cara menembak/menyatakan perasaan kepada doi yang anti mainstream.


Kalo mau nge - les :v

Banyak sekali para pejuang cinta di dunia ini kebingungan gimana cara mengungkapkan perasaan kepada Doi, padahal tinggal ngomong aja apa susahnya. Tapi mungkin aja kalian ingin mencari cara agar si doi terkesan atau senang, jadi para pejuang cinta ingin menyatakan perasaannya kepada Doi yang anti mainstream atau spesial.

Jadi tips ini mimin persembahkan kepada kalian cewok maupun cewek. Cewek juga bisa kali menyatakan perasaannya deluan kepada cowok, jangan cowok mulu :v. Oke langsung aja tips dari mimin, check this out:



1. Uang yang dituliskan kata-kata

 Oke cara yang pertama ini sebenernya agak absurd, jadi kalian hanya perlu menuliskan ungkapan perasaan kalian diselembar uang kertas menggunakan pena pastinya :v, kalian bisa nulis di uang Rp.1000, Rp.2000, atau kalau mau keren lagi tulis diuang Rp.100.000. Cara ini sebenernya cara mimin waktu menyatakan perasaan ke cewek mimin ya, eakk (jijik). jadi mimin nulis diselembar uang arab, yang mimin dapet dari oleh-oleh saudara :v, jadi mimin tulis ungkapan-ungkapan perasaan mimin, sebenernya temen mimin yang nulis, karena tulisan mimin absurd. setelah ditulis uang tersebut tinggal kalian kasih ke doi, kalau bisa ngasihnya waktu kalian pergi jalan-jalan/nge-date. dan tunggu jawaban dari doi kamu.

  
2. Blog

 Oke cara ini pernah dipakai oleh temen mimin, jangan ditanya hasilnya, tapi cara ini keren banget dah. Jadi kalian hanya perlu membuat blog, terus kalian desain se romantis mungkin, misalnya background blognya foto Doi, atau sesuatu hal yang romantis. terus kalian tulis artikel di blog buatan kamu itu, artikelnya tentang perasaan kalian, kenapa kalian bisa suka dengan doi misalnya, sedikit alay sih, tapi saya yakin pasti si doi tidak akan lupa dengan hal ini :v. setelah semuanya kelar, kalian tinggal kirim link/alamat url nya ke Doi kalian deh, dan tunggu reaksi si Doi.


Oke mungkin hanya ini, gak usah banyak-banyaklah ya, nanti kalian pusing, dikit aja asal tipsnya dikerjakan, eakk. sebenrnya masih banyak cara-caranya, seperti menggunakan Video Stop Motion, Permen yang bertuliskan "I love You", tapi cara-cara itu sekarang sudah mainstream. jadi mimin sarankan untuk mencoba 2 cara yang mimin kasih itu. semoga aja sukses, inget aja, yang penting jangan menyerah, terus berusaha, jatuh bangkit lagi,oke (apasih :v) Oke semoga sukses guys, BYE!.

Posting Komentar

1 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)