Dua penyakit yang gue takutkan

Menurut gue penyakit yang paling menakutkan bagi gue itu dua yaitu:

1. Malas:
Penyakit ini sering sekali gue alami, contohnya pas gue kecil aja di pagi hari, gue susah banget bangun pagi tepat waktu, apalagi hari libur, jadi malem-malem itu sebelum mau tidur, gue sudah mesen sama abah/ibu gue untuk dibangunin subuh-subuh. gimana jadinya coba kalau gue nge-kos gitu gak ada yang bangunin bisa-bisa gue bangun jam 12 siang, atau mungkin yang lebih seram, bisa-bisa bangun waktu adzan ashar....
Bukan itu aja kemalesan gue, waktu kecil aja kalau disuruh buang sampah sama ibu gue aja minta bayaran (Durhakalah gue), yah paling gak gue kecil sudah mempunyai otak bisnis. masih ada lagi kemalesan gue, masih ada 100-an lagi lah, tapi tidak usah terlalu banyak gue ceritainnya, nanti malah kalian anggap gue sombong hehehe.
Oke kemalesan gue selanjutnya adalah males ngerjain PR, mungkin penyakit ini yang sering dialami pelajar, terutama pelajar bodoh kayak gue ini.
Penyakit yang paling menakutkan selanjutnya bagi gue adalah

2. Jerawat:
Kenapa jerawat? karena gue sayang kamu!! (Lah kok ngaco?), waktu itu gue pernah trauma sama jerawat ini. pas gue umur 13 tahun jerawat gue tuh banyak banget, udah kayak parutan kelapa, kasar.
akhirnya gue berobat bareng ibu gue ke dokter (yaiyalah masa ke dukun), dan dokter menyuruh gue pergi ke klinik kecantikan biar cantik buat pesel.

"Sakit gak pesel itu dok?" tanya gue ke dokter
"Enggak, pesel itu gak sakit kok" jawab dokter.
"Ooo enggak sakit ya dok" gue tanya dengan penuh ke curigaan
"Ya" jawab dokter itu dengan senyum tipis penuh ke curigaan.

Akhirnya keesokan harinya gue pergi sama ibu gue ke klinik kecantikan biar cantik buat pesel. setelah sampai gue ngelihat mba-mba cantik, yang membuat gue semangat, gue pun di suruh tiduran di salah satu ruangan, pertama-tama muka gue dibersihin, terus di olesin obat apa entah itu namanya, terus di pijit-pijit muka gue, gila enak banget cong, mana yang mijit cewe lagi, setelah di pijit, di olesin obat, baru hal yang mengerikan di mulai

"Siap di pesel ya dek?" tanya mba itu
"Sakit gak mba?" tanya gue balik
"Sakit-sakit dikitlah, tapi kalau memang sakit, teriak aja gak apa-apa kok!!!!"
"Ooo teriak aja ya mba?"
"Iya dek.., yaudah kita mulai ya peselnya!!"

(Peselpun dimulai)

"AAAAAAAHHHHH" teriak gue
"BELOM DEK,BELOOMM"
"Oh belom ya mba? hehehe"
"......"

Gue rasa cuman gue yang teriak di ruangan itu, huft, ternyata pas jerawat gue di pencet busyet sakitnya bukan main, untungnya ada salah satu mesin uap, jadi enak anget-anget sakit, gimana gitu, tapi pas di pencet di bagian dahi, gilee busyet lah ketumprang sakit banget.
Selesai di pesel muka gue merah-merah kayak anak tikus baru lahir. dan pokonya gue gak maaoo lagi pesel.
Itulah penyakit-penyakit yang gue takutkan, huft.

Posting Komentar

2 Komentar

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)