Hukuman yang pantas buat kami

Waktu itu gue pernah di hukum membersihkan toilet pakai tangan, jadi ceritanya begini!!!

Waktu itu gue ngaji di masjid, yang halaman masjidnya kami ubah dengan biadabnya menjadi lapangan sepak bola, gue ngaji selesai sholat ashar, akhirnya gue dan teman ngaji gue, termasuk sidik sholat ashar, di masjid, sekalian nunggu buat ngaji.

Sholat ashar pun kami jalani dengan khusuk, sedang khusuk-khusuknya terdengar suara misterius "Prooootttt"
ternyata itu suara kentut, suasana yang tadi khusuk pecah begitu saja akibat suara kentut yang membahana. gue gak tau siapa yang kentut, pokoknya gue ketawa aja sama sidik. sampai pada tahyat terakhir gue masih sakit perut akibat nahan ketawa.

Selesai sholat ashar kamipun kena marah sama guru ngaji gue.

"Tadi siapa yang ketawa?" Tanya guru ngaji gue
Serentak teman-teman gue nunjuk dan teriak ke arah gue dan sidik
"Alam Sama Sidik yang ketawa tadi!!" Kata teman-teman ngaji gue.

Gue dan sidik serasa dikucilkan oleh teman-teman gue, karena bukan gue aja yang bersalah, akhirnya gue berusaha menegakan keadilan.

"Bu guru, bukan saya aja bu, tadi ada yang ken----" belum selesai gue ngomong, guru gue memotongnya
"Sudah gak usah banyak omong, sekarang kamu sama sidik harus bersihin toilet!" Gertak ibu guru
"Ya ampun bu, jangan bersihin toilet dong bu?" gue memohon
"Oooo ngelawan kamu ya, oke, sekarang kamu harus bersihin toilet pakai tangan!!"
JEGER!!
"Ta..Ta...Tapi bu?" gue kembali memohon
"Gak ada tapi-tapian, CEPAT BERSIHIN"
"Iya bu!" jawab gue dan sidik

Guepun melangkah menuju toilet bersama sidik, tampaknya sidik sudah pasrah, melihat muka sidik yang melas itu, gue jadi merasa....pengen gue gebuk tu muka sidik. huft.
Pembersihan toiletpun dimulai, gue membersihkan dari diding ke lantai, sidikpun begitu, sampai kami sudah membersihkan semuanya dengan tangan, ada satu lagi yang belum di bersihkan, yaitu, CLOSET. "TIDAKKKK", dengan muka melas kamipun membersihkan dari pinggir closet, dan yang paling mengerikan, sidik nekat masukin tangannya ke dalam closet dan mengobok-obok air yang ada di dalam closet "Tidakkk". sampai pada saat gue melihat tangan sidik, yang membersihkan toilet dengan tangan kiri, dan gue melihat kearah tangan gue, dan ternyata gue dari tadi membersihkan toilet dengan tangan kanan, "Tidakkk".

Akhirnya hukuman kamipun selesai, kami berdua mecuci tangan, dan gue yang paling lama mencuci tangan. yaa selesai dari situ kami kembali masuk dan ngaji, dan gue sumpahin yang kentut tadi gak bisa boker selama 2 hari. huft.

Posting Komentar

0 Komentar