Hair Style

kemarin gue potong rambut di toko tukang cukur langanan gue, karena gue datang pertama jadi gue duluan potong rambutnya.

"Potong apa dek" kata tukang potong rambut
"Potong rambut lah bang" jawab gue bercanda
"MAKSUDNYA POTONG MODEL APA LO DEK??!!"
"Sedeng aja bang, gak terlalu pendek"
"Ok!!"

Gue males potong rambut model aneh-aneh, mending potong rambut model sedeng (kul) aja.
seperti potongan rambut model belah samping itu sudah terlalu mainstream, menurut gue model rambut belah samping itu untuk jalanannya kutu, makanya gue gak mau potong rambut model
jalan kutu.

terus model rambut pemain sepak bola, gue sebenernya tidak terlalu ingin model rambut pemain sepak bola seperti model rambut messi atau model rambut cristiano ronaldo. karena percuma potong rambut model rambut ronaldo kalau muka gak mendukung (baca:jelek). sama aja bohong. ibarat bumi dan langit, jauh kelip, ting!!. jadi mending potong rambut model sedeng atau gundul, karena gundul  itu enak gak perlu nyisir kalau mau berpergian, dan yang paling enak gak ada kutu, karena di jamin kutu-kutunya pada kepeleset.

Posting Komentar

0 Komentar