Malam yang melelahkan

oke guys, hari senin, sekitar jam 07.30 malam, adalah malam yang melelahkan buat gue dan sekaligus menyiksa bagi ayam gue. begini ceritanya (cailah). malam itu gue lagi asik-asiknya noton tv, tiba-tiba ada suara "PETOK!!". gue sangka sudah subuh tapi gak mungkin gue nonton tv sampai subuh, gue berfikir ada dua kemungkinan suara yang misterius itu, pertama gue berfikir itu suara kuntilanak ketabrak kelelawar yang lagi terbang (memang kampret itu kelelawar), tapi setelah di pikir-pikir gak mungkin kuntilanak suaranya "PETOK" akhirnya dengan ke geniusan gue, gue berfikir itu suara ayam gue, akhirnya gue keluar memeriksa ada apa dengan ayam (AADA), ternyata ayam gue dengan suksesnya keluar dari kandang, tanpa basa basi (bahas sana,bahas sini, ehh) gue berusaha menangkap ayam gue yang kabur, tapi ternyata gue kira mudah menangkapnya tapi kenyataannya susah, padahal ayam itu kalau malam hari matanya buta gitu, tapi dengan suksesnya ayam gue itu bisa menghindar. mungkin ayam gue mengendus bau gue yang tidak sedap makanya bisa menghindar.

gue dan sang ayam kejar-kejaran, gue sampai banting badan kayak kiper internasional gitu, tapi sang ayam masih bisa menghindar, sampai gue dan sang ayam tatap-tatapan gitu dan kayak ada komunikasi gitu antara kami berdua.

gue: *Bengong*
ayam: Petokk
gue: petok juga
ayam: lah ngikut-ngikut kamu lam (Oke yang ini boong gue. hehehehee)

gue berlari mengejar-ngejar ayam gue sejauh mata memandang 50 meter x 3 = 150 meter lumayan ngurangin lemak dikit. sekitar 10 menit ayam gue masih belum ketangkap, akhirnya gue pasrah, gue pulang dengan keringat yang baunya buadekk bangett, kayak kambing yang gak mandi 1 bulan, "bodo lah, mau ayam gue itu hilang diambil orang, apakah wajahku kurang tampan sayang bodo amat" jerit gue dalam hati, gue kesel banget, sampainya dirumah, gue ganti baju dan bam gue melihat dari jendela rumah gue, ayam gue pulang dan masuk sendiri ke kandang, itu rasanya ada asap keluar dari hidung gue persis kayak banteng lagi dateng bulan, kenapa tadi gue lari-lari mengejar itu ayam kalau tau itu ayam bisa pulang sendiri, mungkin tadi ayam itu keluar dari kandang pengen beli makanan buat dia makan di kandang ya? ah sudahlah. (memang binatang kamu ini ayam).

Posting Komentar

0 Komentar