Tugas yang mengerikan

Malam itu malam yang menyiksa buat tangan dan jari gue. yah pepatah pernah bilang bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian, dan yang terjadi pada gue malah bersenang-senang dahulu bersakit-sakit kemudian, KEBALIK. kalau enggak gara-gara PR IPS aja mungkin gue sudah tidur terus mimpi kawin sama Shania JKT48 dan punya 2 mobil BMW (cailah). mimpi loh mimpi,bukan kenyataan ampun WOTA, yahh kalau kenyataan juga gak apa-apa sihh hehehehe. pis broo pis.

jadi begini, PR IPS gue dikumpul besok pagi dan sebenernya sudah seminggu lalu dikasih sama guru gue dan gue malah mengerjakannya sehari sebelum dikumpul, kurang kamfret apa coba gue. Rencana gue si pengen ngerjain PR-nya di sekolah (Rencana Macam Apa Ini) tapi pas gue inget-inget tuh PR banyak banget soalnya. ada 30 soal, itu pun belum isiannya, gue mulai putus asa, galau hanya karena liat soal IPS yang segitu banyaknya.

Gue pun mulai mengerjakan tuh PR dengan pasrah menerima takdir. soal pertama tangan gue masih belum capek, soal kedua masih belum, sampai soal ke tiga belas tulisan gue sudah mulai berevolusi. dan BAM.... pas di soal ke 29 tulisan gue sudah seperti cacing kepanasan atau dalam bahasa inggrisnya Worm Hot (lah malah ngaco banget  gitu). sekitar 2 jam tu PR IPS gue selesai dan itu rasanya lega banget, efek dari PR IPS itu, tangan gue pegel, jari-jari gue serasa ada sepuluh (lah emang jari ada sepuluh), Mata berkunang-kunang, sariawan (ehh kok malah ngaco gini).pokonya intinya capek lah.

Pesan Moral: Kerjakan PR anda atau tugas anda sehari sebelum dikumpul, agar tangan dan jari anda sehat waalfiat

Posting Komentar

0 Komentar