Toko Kaset

Hari Ini gue berencana membeli kaset/CD PlayStation 2. pengennya sih beli kaset God Of War, bukan karena God Of War itu seru, tapi.... ah kamu sendiri juga tau lah.
akhirnya gue pergi ke pasar beli itu kaset naik angkot, sesampainya di pasar gue langsung menuju toko kaset PS2.
akhirnya sampai juga di toko kaset, walaupun cukup jauh sih toko kaset dari pasar tapi gak masalah demi kaset God Of War.

"Bang ada kaset PS2?" tanya gue
"Ada lah, ini kan toko kaset PS2!" jawab si penjual kaset
"pertanyaan bodoh banget,sudah tau ini toko kaset malah gue nanya ada kaset" teriak gue dalam hati
"maksudnya bang kaset God Of War"
"ohh... ada!"

selesai dari toko itu gue langsung pulang, ehh di kejauhan abang penjual kaset teriak - teriak ke gue "WOOYY BAYAR" "JANGAN KABUR,UANGNYA MANA?"
ternyata gue lupa bayar, sangking gak sabar pengen mainin God Of War, bukanya gue bayar dulu eh malah nyelonong kabur, untung gue gak ditangkap polisi karena nyolong kaset PS2.

Pesan Moral: Jika anda beli sesuatu janganlah lupa bayar. pesan moral macam apa ini.

Selesai gue ngasih uangnya gue langsung pulang naik angkot, ehh ternyata gue gak ada uang lagi, akhirnya gue pulang bukan naik angkot tapi naik sendal :'(.

Pesan Moral: Bawalah uang yang banyak agar anda tidak pulang naik sendal.

Posting Komentar

0 Komentar