Diam Itu Gak Bersuara

Kemarin gue ikut study tour ke pantai pahawang, bukan study tour sekolah, tapi, abah guekan guru, nah anak murid abah gue pengen study tour ke pantai, dan gue diajak sama abah gue.
Jam 5 subuh, gue sama abah gue sudah ngumpul di bus. di bus gue gak kenal sama sekali sama orang-orang yang gak seberapa, akhirnya gue duduk di bus, sambil menunggu salah satu orang lagi. sebut aja dia 'gajah'.

"Ahh, lama bener sih gajah ini?" Kata salah satu orang yang gue gak kenal
"Entah lama bener!!" Jawab temannya
"Yaudah pak sopir, kita tinggalin aja" kata cewe yang gue gak kenal

Akhirnya sekitar 10 menit, baru si gajah datang, badan dia gendut gila.
"WUUOOOOOO" teriak temen-temennya menyorakin dia

Setelah itu berangakat, sekitar 3 jam gue hanya bisa diam seribu kata, melihat orang-orang melalui jendela, dan menghayal, gue sama sekali gak kenal sama orang-orang disana.
Sampai di pantai, mereka menyewa alat-alat snorkeling, termasuk gue yang dipaksa sama abah gue untuk snorkeling,

"Mampus gue, berarti nanti gue bakal ke tengah laut" kata gue dalam hati.

Pikiran gue sudah kacau, karena gue gak bisa berenang dan gue takut bakal tenggelam, kalau tenggelam dihatimumah gak apa-apa. kami dikasih alat snorkeling yaitu kaki katak, kacamata berenang yang dtempelin alat untuk napas, sama parasut, ehh maksud gue pelampung.

Di tengah laut gue gak bisa berkata apa-apa, gue hanya bisa pasrah, gue tau kalau gue gak bakal tenggelam, karena pakai jaket pelampung, tapi gue takutnya gue gak bisa gerak di laut nanti, tapi setelah gue masuk kedalam air, gue mengayunkan kaki dan ternyata, gue bergerak, gila asik banget, tapi yang jadi permasalahannya, gue masih kesusuahan menggunakan alat kacamata berenang yang dtempelin alat untuk napas, kadang masih masuklah air lautnya. huft.

Setelah itu kami pulang, perjalanan pulang sangatlah berisik, ada yang cerita apalah-apalah, ada yang nyanyi, dan yang lebih parahnya ada yang teriak cie-cie.

"Eh lu tau gak si bunga jadian loh, sama si mawar" Kata cewe yang gue gak kenal
"CIEEEE....CIEEE... BUNGA....ASIKKKKK" Teriak mereka

Karena gue gak mau kalah berisik, akhirnya gue juga teriak-teriak gak jelas gitu

"AAHHAHHHAHHAASYALALAHOKYAHOKLEYES"

Seketika semua hening, dan perjalanan pulang, kembali gue hanya bisa diam seribu kata.
yahh memang Diam Itu Gak Bersuara. huft.

Posting Komentar

0 Komentar