Selamat Menonton

Sore itu gue main ke rumah temen gue Sidik

"Sidik....Sidik..." Teriak gue memanggil sidik.

(Ternyata ibunya Sidik yang keluar)

"Ohh Alam, Sidiknya gak ada lam!!"
"Kemana tente?" Tanya gue
"Main tadi lam, ke rental PS (Play Station)!!"
"Oh, yaudah, makasih ya tante"
"Ehh lam sekalian, suruh sidik pulang ya?" Kata ibunya Sidik
"Iyaa"

Guepun pergi ke rental PS,
yang jaraknya dari rumah Sidik tidak terlalu jauh. Sampainya di rental PS, gue mengetok pintu!!

*Tok..tok...tok*

(Pintupun dibuka)

"Ohh kenapa lam?" Tanya pemilik rental PS
"Ada Sidiknya kak?" Tanya gue ke pimilik rental PS
"Ada..bentar ya?"
*Pemilik rental PSpun memanggil Sidik*
"Kenapa lam?" Tanya sidik
"Lu disuruh pulang sama ibu lu?"
"Yaudah nanti lam, sisa waktu saya dikit lagi kok" Jawab Sidik, sambil menutup kembali pintunya

Guepun diabaikan!

*Tok...tok...tok* Gue kembali mengetok pintu

(Pemilik rental PSpun membukakan pintunya)

"Kenapa lagi lam?, kamu mau ngerental PS" Tanya pemiliknya
"Enggak kak!!" Seru gue
"Terus?, ngapain kamu ngetok pintu tadi?"
"Saya mau nonton kak, boleh?"
"Ohh yaudah masuk sini!!"

Guepun melangkah masuk dan pintu ditutup oleh pemiliknya, dan pemiliknyapun spontan teriak.....

"SELAMAT MENONTON YAA ALAM"

JEGER!!!!..... Semua teman-teman gue pada ngetawain gue, termasuk sidik. guepun duduk disamping sambil menonton mereka-mereka main PS.
Sumpah, pada saat pemiliknya teriak kayak gitu, gue sudah gak niat lagi nonton PS. gue nyesel tadi ngomong kayak gitu.
Selama mereka main PS gue hanya bisa diam sambil menahan malu.

Pesan Moral: Janganlah sesekali kalian ke rental PS atau ke warnet hanya buat nonton saja. kalau kalian memaksa pengen kesana cuma buat nonton aja sih, yaa "Selamat Menonton"

Posting Komentar

0 Komentar