Siaran yang menyeramkan

Pada malam jum'at kliwon, gue baru saja selesai nonton acara tv kesukaan gue.
Rencananya gue abis nonton tv, gue mau tidur, karena belum ngantuk, gue dengar radio aja, di hp gue. yang kebetulan siarannya menceritakan cerita horor, akhirnya gue dengarin itu siarannya,ketika itu gue dengarin radionya pakai head sheat, terus lampu kamar gue matiin (Biar Serem),
terus guling gue,gue jauhin, takutnya pas nanti gue lagi dengarin tu siaran tiba-tiba guling gue berubah jadi pocong (Yahhh... gue memang penakut).

Pokoknya cerita siaran itu adalah, ada anak yang ulang tahun terus 3 teman-temanya ingin membuat kue ulang tahun buat dia. tapi pas lagi asik-asik buat kue dirumah salah satu 3 temannya itu, yang ulang tahun datang kerumah temannya itu, karena takut surprisenya gagal, akhirnya 3 temannya itu langsung menghalangi temannya yang ulang tahun itu untuk masuk ke dalam rumah, akhirnya yang ulang tahun pun pergi sambil mengucapkan "Yaudah saya pulang ya?" sambil tersenyum.
Selesai menutup pintu akhirnya 3 temannya itu kembali melanjutkan membuat kue. beberapa menit kemudian ada telepon dari rumah.

"Halo ini siapa?" tanya si punya rumah
"Ini tante suciman" (sebut saja begitu)" Ternyata itu ibunya temannya yang ulang tahun
"Kenapa tente?"
"Si Sukirman (Nama teman yang ulang tahun tadi, yahh sebut saja begitu) meninggal sekitar tiga jam lalu"
"APA... jadi yang datang kerumah saya tadi, siapa?" tanya si punya rumah, shock

Cuma sampai sini gue mendengarkan siaran itu....pokoknya gue dengarin itu siaran gak sampai habis, takutnya gue nanti gak bisa tidur + gue bakal pipis di celana karena ketakutan kalau dengarin siaran radionya sampai habis (gue waktu kecil memang penakut). huh memalukan []

Posting Komentar

0 Komentar