Masa kecil gue yang memalukan

Oke dalam post ini sebenarnya gue gak mau share, bukannya pelit tapi malunya itu loh...
Oke buat kalian yang punya penyakit jijik atau enek mending gak usah baca ini post....

Dulu pas gue kecil, gue pernah eek di celana, kalian juga pasti pernahkan eek di celanakan (kayaknya).
Gue dulu pas kecil sering banget eek di celana! bukannya sombong!. jadi dulu gue sama sidik main ke sungai dekat rumah gue, gue kesungai bukannya mau mandi, tapi cuma liat-liat aja, kurang kerjaan ya?.
Entah kenapa agak lama kemudian, pas di sungai perut gue sakit.

"Kenapa lu lam?" Tanya sidik.
"Enggak apa-apa kok dik" Jawab gue. padahal dalam hati "GILEE PERUT GUE SAKIT BANGET!".

Akhirnya gue berusaha nahan rasa sakit ini,!!, waktu itu gue berpikir pengen eek di sungai aja tapi karena gue malu akhirnya gak jadi deh. horeee.
Lama-kelamaan perut gue makin sakit dan eek gue sudah berontak pengen keluar.

"Dik ayo kita pulang" Gue ngajak sidik pulang.
"Yaudah ayo".

Belum sampai setengah perjalanan, eek gue dengan sukses sudah keluar, tapi masih bergelantungan dikit Alhamdulillah.
Itu kalau ada musik dangdut dan gue joget bisa-bisa eek gue itu langsung jatoh. gak usah pakai joget, gue lompat-lompat aja tu eek bisa jatoh, dan kemungkinan kalau gue sampai bersin otomatis itu eek langsung berceceran dijalan.

Jadi selama perjalanan pulang gue harus berhati-hati jangan sampai gue dengar musik dangdut atau bersin tiba-tiba.

"Lam kenapa lu jalan pelan amat, lu sakit?" Tanya sidik heran.
"Enggak apa-apa kok" gue berharap semoga sidik tidak curiga, kalau gue eek di celana.

Bukan cuma itu aja dulu pas kelas dua SD atau tiga SD pokoknya itu lah, agak lupa gue
(Padahal emang lupa beneran), gue  juga pernah eek di celana di sekolah, jadi kejadiannya, gue itu sakit perut banget, rasanya pengen eek di sekolah, tapi karena toilet sekolah gue tu jorok banget,
bau pesing yang bertebaran dimana-mana, yang konon katanya bisa merusak sel saraf manusia apabila menciumnya, bahkan eek orang yang enggak disiram. mendingan gue tahan aja dari pada masuk toilet beracun itu.

Bel istirahat pun berbunyi, perut gue semakin sakit dan lima menit kemudian entah kenapa malah keluar bau yang tak sedap, gue sangka bau ketek gue dan ternyata itu bau yang berasal dari bokong gue.

"Ya ampun!! gue mencret" teriak gue dalam hati, beberapa menit kemudian bel tanda masuk kelas pun berbunyi "Mampus lah gue" teriak gue dalam hati lagi. akhirnya teman-teman gue pada masuk kelas dan gue berharap semoga teman-teman gue tidak mencium gue bau yang berasal dari bokong gue, gue pun duduk dan terasa bokong gue dingin banget, gilee mencret boo, akhirnya di kelas, sampai bel pulang berbunyi, teman-teman gue tidak merasakan ada bau yang aneh, entah teman-teman gue pura-pura enggak ke bauan, atau bau yang berasal dari bokong gue membuat indra penciuman mereka rusak ya!! hanya mereka dan tuhanlah yang tahu!! sampainya dirumah gue langsung ke toilet.

Gue kecil, setiap gue eek atau cebok pasti berdiri, jadi dulu closet gue itu closet jongkok, bukan closet duduk . yang artinya, antara lubang wc sama jatuhnya eek harus tepat. karena dulu gue eek nya berdiri dan itu susah, coba geh kalau gak percaya, kalau gak berpengalaman sih bisa-bisa berceceran itu eek.

Oke gimana sudah pada jijik semua, kalau mau muntah, muntahlah, gue dah duluan kok. pokoknya jangan ditiru ya semua cerita diatas adalah pengalaman waktu gue kecil, dan gue sudah bertaubat, sekarang gue sudah eek jongkok tapi kalau closet duduk gue eek nya duduk, walaupun lebih enak jongkok, dan cebok pun gue gak berdiri lagi.

Memang masa-masa kecil kita dulu mengasyikkan dan gue kangen sama masa kecil gue.
Apa kalian juga kangen sama masa kecil kalian?

Posting Komentar

0 Komentar