Sore yang mengasikkan

Sore itu  gue dan my friend (cailah) keluar main, Rencananya ingin main sepak bola tapi berhubung kami gak punya bola, gue dan my friend bermain kelereng/gundu atau dalam bahasa inggrisnya "Small circle like a rolling stone" (yah memang gak nyambung).
Gue bermain layaknya pemain kelereng internasional, walaupun kelereng gue yang berdekatan dengan kelereng temen gue, kadang gak kena. namanya aja pemain internasional.

Sekitar 30 menit gue bermain kelereng, ada temen gue datang bawa bola. akhirnya gue dan
my friend bermain bola. dan kejadian-kejadian yang gak banget terjadi mulai gue yang mengaku sebagai Ronaldo sampai Sidik (temen gue) mengaku seperti Messi (yahh khayalan gue sama sidik memang tinggi) padahal gue mainnya seperti gajah main bola gitu. bahkan gue sudah sampai depan tinggal satu lawan satu dengan kiper tendangan gue sudah ke kiri melayang kemana-mana, padahal gawang di depan (maklum namanya juga Ronaldo) huehehehe. kami berhenti bermain bola bukan sampai waktu 2 x 4, tapi sampai adzan magrib yang membubarkan kami semua.

Posting Komentar

0 Komentar